by

5 Sepeda Motor yang Paling Banyak Disukai Wanita

-Otomatif-276 views

Memasuki tahun 2019, banyak produsen yang jual motor dengan model, performa, serta harga yang variatif. Khusus yang belum menikah, punya motor bagus itu tidak cukup. Untuk menggaet perasaan wanita impian Anda, perlu strategi khusus dalam memilih motor terbaik. Inilah 5 motor dengan kriteria yang paling banyak diminati oleh para wanita.

5 Sepeda Motor yang Paling Disukai Wanita

  1. Motor BMW R Series

Tahu film “Dilan”, kan? Beberapa waktu lalu, film tersebut booming. Bahkan mencatatkan perolehan penonton bioskop tertinggi di tahun 2018. Efeknya tentu berimbas pada pecinta film tersebut. Bahkan motor yang digunakan oleh Dilan juga mulai digemari oleh para wanita. Apa sih keistimewaan motor BMW R Series ini?

Dari segi penampilan terkesan sederhana, tapi cukup cool. Soalnya kebanyakan wanita memang suka pria dengan penampilan macho dan “laki” banget. Tak terkecuali dengan persepsi mereka pada motor. Untuk yang suka jalan-jalan ke tempat wisata bareng pasangan, bisa pilih motor ini untuk menemani perjalanan cinta Anda.

  1. Motor Yamaha R9

Selain punya body yang cukup besar, motor ini juga sangat nyaman ketika dipakai untuk boncengan. Pasti banyak yang tertarik dengan motor Anda jika pilih ini. Berhubung termasuk motor sport, maka larinya juga sangat kencang. Saat digunakan di jalan raya, akselerasinya sangat mantap. Terlebih ketika menyalip motor di depannya. Gesit, lincah, dan bertenaga.

Siapa wanita yang tidak suka dengan karakter motor ini coba? Kalau selama ini Anda belum punya pasangan, silakan buru-buru beli motor ini. Siapa tahu banyak perempuan yang tertarik kenalan dengan Anda. Bahkan bukan tidak mungkin di antara mereka ada yang jatuh hati. Tentu bukan jatuh hati pada motornya saja, tapi pada Anda sebagai si empunya motor.

  1. Motor Vespa

Meski cukup banyak yang jual motor bertransmisi otomatis seperti matic, eksistensi Vespa masih begitu terjaga. Bahkan sekarang sudah banyak yang bikin komunitas pecinta Vespa. Isinya jelas para rider dengan tunggangan Vespa masing-masing. Beberapa ada yang dimodifikasi, lainnya tampil apa adanya. Pertanyaannya, kenapa perempuan bisa suka?

Kita masuk ke ranah psikologi, ya. Umumnya, perempuan itu suka dengan yang “tidak neko-neko”. Penampilan sederhana, sopan, serta bermartabat selalu menjadi idaman setiap wanita. Kriteria itulah yang dimiliki oleh motor Vespa. Alhasil, saat mengendarainya, secara tidak langsung berdampak pula pada Anda selaku pemilik motor Vespa tersebut.

  1. Motor Yamaha NMax

Meski tampil belakangan, tapi popularitas NMax di kalangan para wanita cukup baik. Dengan ukuran motor yang cukup besar, tentu memudahkan siapa pun saat mengendarainya. Misalnya Anda hendak ke pasar untuk kebutuhan sehari-harinya pun bisa teratasi oleh motor Yamaha NMax. Sebab bisa menampung banyak barang belanjaan sekaligus.

Sekarang memang berstatus sebagai perempuan yang belum menikah. Tapi, setiap perempuan selalu bercita-cita punya suami pengertian, sayang, dan akrab dengan anggota keluarga. Hitung-hitung sebagai permulaan, kenapa tidak beli motor ini saja untuk menggandeng perempuan idaman?

  1. Motor Suzuki Satria

Dari segi visual, motor ini tergolong sangat menonjol di mata para wanita. Meski wajah lama, tapi kesannya tetap baru. Desain yang serba futuristik kuncinya. Untuk beli motor ini, cukup luangkan uang Anda sekitar 18 sampai dengan 20 juta Rupiah. Mumpung lagi pegang uang, kan? Motor ini memiliki kapasitas tenaga mesin hingga 150cc.

Kini sudah tahu kan motor apa saja yang masuk kriteria kesukaan para wanita. Maka dari itu, jika ada yang jual motor, jangan buru-buru beli. Sesuaikan dengan kebutuhan pribadi dulu. Kemudian pilih berdasarkan tren. Biasanya para wanita pun nempel. Ini khusus untuk yang belum menikah, ya.

Comment

News Feed