Beberapa Cara FYP di Tiktok Agar Banyak Follower

Teknologi11 views

Untuk anda pengguna tiktok pastinya sudah tidak asing dengan For Your Page atau biasa di singkat dengan FYP. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan mencoba mengulas mengenai Cara Agar FYP di Tiktok Dengan Mudah untuk anda coba agar followernya menjadi banyak.

Tiktok sendiri sekarang menjadi salah satu aplikasi yang sangat laris di download oleh para pengguna smartphone tanah air. Dimana untuk unduhan dari aplikasi ini sudah lebih 200 juta pengguna yang pastinya di Indonesia sudah sangat familiar dari kalangan anak-anak sampai dengan orang dewasa. Fitur yang ada dalam aplikasi tiktok walaupun simpel digunakan pastinya ada banyak sekali fitur yang bisa kita nikmati.

Dalam tiktok sendiri kita bisa upload foto, video, live streaming sampai dengan menjadikan tiktok sebagai ladang penghasil uang. Karena di tiktok sendiri sekarang ini ada yang namaya tiktok shop dan sekarang penjual di tiktok sendiri sangatlah banyak dengan memasukan produk pada keranjang kuning atau sebagai affiliator tiktok itu sendiri yang pastinya sudah tidak asing lagi. Nah, kembali lagi pada Fyp tiktok yang akan kami ulas ini memiliki fungsi yang luar biasa untuk menjadikan video yang kita upload banyak yang nonton. Sehingga dengan hal tersebut maka kesempatan follower kita akan cepat bertambah.

Cara FYP di Tiktok Dengan Mudah

Ada beberapa cara yang bisa anda ikuti untuk menjadikan video tiktok yang anda buat bisa menjadi fyp. Dimana cara yang akan kami berikan ini mungkin tidak pernah anda sadari namun bisa memberikan efek yang luar biasa terhadap akun tiktok anda nantinya. Dan untuk lebih jelasnya anda bisa ikuti tutorial yang kami berikan dibawah ini dari majalahponsel.org:

1. Upload Pada Jam Prime Time

Anda bisa memanfaatkan jam jam saat prime time yang harus anda perhatikan ketika ingin upload video. Dimana watunya terbaik adalah seperti pada saat siang hari yakni jam 12 – 1 siang. Lalu anda di sore hari yakni pada jam 4-5 sore dan di malam hari yakni 7-11 malam.

2. Buat Caption Menarik dan Unik

Selanjutnya anda bisa memasukan atau menambahkan caption pada video yang anda buat seunik dan semenarik mungkin. Dimana anda bisa masukan caption yang simpel dan sesuai seperti konten yang akan anda uplod agar singkron dengan yang ada.

3. Buat Konten Engagement

Cara lainnya yang bisa menjadikan video kita masuk fyp adalah dengan membuat video yang mudah di pahami orang lain. Atau bisa disebut dengan engaging yang pastinya orang yang melihat video kita nantinya akan terinspirasi dan mudah di pahami orang banyak atau viewers kita.

4. Colabs Dengan Kreator Lainnya

Untuk menarik video agar menjadi fyp lainnya adalah dengan cara melakukan kolaborasi dengan kreator lainnya. Yang pastinya akan lebih menarik dan uni ketika kita bekerjasama dengan kreator lainnya. Saat anda melakukan bareng colabs anda bisa mengatur terlebih dahulu akan membuat skema seperti apa nantinya agar menarik minat dari para pengunjung.

5. Tambahkan Musik Yang Viral

Anda juga bisa menambahkan musik yang sedang viral pada video yang akan anda upload nantinya. Apalagi backsound yang viral ini akan menjadikan video semakin hidup dan seru untuk di tonton. Berbicara mengenai musk tiktok yang viral sekarang ini sangatlah banyak dan mudah untuk di dapatkan kita semua. Seperti halnya pok ame ame adalah lagu yang sekarang sedang viral dan banyak yang menggunakan sound tersebut.

6. Mengikuti Trend

Anda bisa memantau video yang sekarang ini sedang ramai seperti apa. Misalkan ada banyak video mukbang atau ASMR maka anda bisa mencoba mengikuti trend video yang sekarang ini sedang ramai seperti apaan. Sehingga nantinya anda tidak akan ketinggalan trend seperti lainnya.

7. Saling Interaksi Dengan Akun Lain

Ketika anda upload video tiktok maka anda bisa melakukan interaksi pada kreator lainnya sehingga akun anda ataupun video anda nantinya akan di ramaikan oleh kreator lainnya. Intinya untuk saling bergantian agar akun kita dan akun lainnya bisa menjadi ramai karena interaksi yang ada.

8. Masukan Hastag

Hal sepele yang mungkin terkadang terabaikan oleh anda adalah masalah hastag pada saat upload video. Dimana anda bisa memasukan hastag yang berkaitan dengan video yang akan anda upload. Misalkan saja anda bisa memasukan #videoviral, #fypdong, dan lain sebagainya banyak sekali hastag yang bisa anda tambahkan.