by

Beberapa Jenis Handphone Terbaik 2019

-Gadget-31 views

Ponsel Android terbaik tahun 2019 mulai terlihat jauh lebih menarik, dengan bezel yang lebih ramping dan beberapa desain baru yang mengejutkan. Mengingat banyaknya smartphone Android pembunuh, mungkin sulit untuk memilih yang terbaik dari mereka untuk memenuhi kebutuhan Anda, tetapi kami memiliki banyak waktu untuk mendaftar yang terbaik dan sisanya.

Untuk saat ini, Samsung masih memegang kuat berkat bakatnya untuk memadukan fitur, spesifikasi tinggi, dan desain yang hebat bersama beberapa kamera yang menakjubkan di jajaran S10 baru. Tetapi mengingat kemajuan yang datang dari Google Pixel dan Huawei yang bersaing, daftar smartphone Android terbaik akan terus semakin menarik. Jika Anda berada di pasar untuk Jenis Handphone baru, pastikan untuk memeriksa semua perangkat ini.

Karena Anda mungkin menemukan beberapa yang belum Anda dengar atau belum dianggap serius. Anda juga dapat membandingkan daftar ini dengan telepon terbaik kami dan telepon tidak terkunci terbaik untuk melihat bagaimana Android dan iOS menumpuk. Dan, jika Anda memerlukan layanan seluler untuk digunakan dengan ponsel Anda, kami dapat membantu Anda menemukan paket data tak terbatas terbaik.

Tanpa basa-basi lagi, mari kita lihat ponsel Android terbaik yang tersedia saat ini. Tanggal rilis: Maret 2019 | Berat: 175g / 198g (keramik) | Dimensi: 157,6 x 74,1 x 7,8 mm | OS: Android 9 | Ukuran layar: 6,4 inci | Resolusi: 1440 x 3040 | CPU: Snapdragon 855 / Exynos 9820 | RAM: 8GB / 12GB | Penyimpanan: 128GB / 512GB / 1TB | Baterai: 4,100mAh | Kamera belakang: lebar 12MP + 12MP 2x telefoto + 16MP ultrawide | Kamera depan: 10MP + 8MP.

Kami memeriksa lebih dari 130 juta produk setiap hari untuk harga terbaik. Sementara seri Samsung Galaxy S hanya membuat peningkatan bertahap dalam beberapa tahun terakhir, Galaxy S10 Plus membuat sedikit lebih banyak lompatan besar ke depan dengan fitur-fitur baru dan tampilan yang bahkan lebih ramping. Sementara model-model lain dalam seri memiliki kelebihan mereka, S10 Plus hanyalah yang terbaik dari spesifikasi top-top.

Apakah jenis handphone terbaik tahun 2019?

Rangkaian kamera yang diperluas dan beberapa trik baru yang mengkilap. Snapdragon 855 pada inti ponsel bersaing dengan Apple A12 untuk chip tercepat yang dapat Anda peroleh di ponsel, dan RAM 8GB membuat penelusuran dan bermain game menjadi lebih cepat. 128GB penyimpanan dasar sangat bagus, tetapi Anda juga dapat mengangkat telepon dengan 512GB atau bahkan 1TB, jika Anda membayar untuk versi premium yang didukung keramik.

Jika itu tidak cukup, penyimpanan dapat ditingkatkan sebesar 512GB melalui microSD, menabrak penyimpanan potensial menjadi 1,5TB siapa pun yang membutuhkannya. Ponsel ini memiliki beberapa kekurangan, dengan layar besar 6,4 inci dalam bingkai terkecil yang pernah kami lihat berkat rasio layar-ke-tubuh 93%. Sensor sidik jari dalam layar keren. kemampuan untuk mengisi daya secara nirkabel perangkat lain menggunakan fitur Wireless PowerShare.

Google Pixel 3 hadir dengan ukuran lebih kecil dan lebih terjangkau daripada saudara kandungnya yang lebih besar, tetapi Google menawarkan kinerja kamera terbaik di kelasnya. Desain Pixel 3 tidak cukup setara dengan sisa flagships baru dari tahun 2018, karena memiliki bezel yang cukup besar di atas dan di bawah layar. Ini pas dengan layar 5,5 inci dengan resolusi sedikit di atas Full HD.

Meskipun tidak memenangkan kontes untuk penampilannya, internal mengerjakan tugasnya, dengan Snapdragon 845 dan 4GB RAM untuk menjalankan sebagian besar tugas dengan cepat. Ponsel Google juga mendapatkan pembaruan tepat waktu dan berkelanjutan untuk sistem operasi, sehingga Pixel 3 dapat tetap relevan lebih lama dari beberapa pesaingnya. Kami memeriksa lebih dari 130 juta produk setiap hari untuk harga terbaik. Demikian jenis handphone terbaik 2019.

Comment