by

Beli Voucher Pepper Lunch di Tokopedia

-Makanan-74 views

Voucher Tokopedia – Kalau Toppers makan di Pepper Lunch, menu apa sih yang menjadi andalanmu? Restoran steak cepat saji yang sudah tidak asing lagi ini terkenal dengan cara penyajian unik karena kamu bisa memasak dagingnya sendiri. Bagi kamu yang belum tahu apa itu Pepper Lunch dan berbagai menunya yang menarik. Mungkin banyak Toppers yang sudah tahu tentang restoran steak ala Jepang ini.

Tetapi untuk yang belum, Pepper Lunch adalah restoran steak cepat saji yang memiliki cara penyajian unik. Mereka mengusung konsep do-it-yourself karena kamu akan memasak dagingnya di sebuah hot plate, langsung di meja makan. Hot plate yang digunakan juga bukan sembarang hot plate yang bisa kamu temukan di mana-mana. Voucher Pepper Lunch sudah memiliki hak paten atas hot plate milik mereka.

Yang dapat dipanaskan ke suhu 260 derajat celcius hanya dalam waktu 70 detik! Hebat, kan? Cara penyajian ini akan memastikan makananmu memiliki cita rasa terbaik dan tetap hangat selama kamu menyantapnya. Pokoknya, pengalaman makan di Pepper Lunch memang tiada duanya. Bagi kamu yang ingin mencicipi kelezatan varian menu Pepper Lunch, mereka memiliki dua menu specialty, yaitu Pepper Steak dan Pepper Rice.

Bagaimana cara membeli voucher pepper lunch?

Terbuat dari 100% daging sapi Australia, kamu akan merasakan daging yang empuk dengan saus gurih khas Pepper Lunch. Tidak hanya steak, Pepper Lunch memiliki banyak varian yang memiliki pilihan daging sapi, ayam, seafood atau combo, yaitu Combo Deluxe, Japanese Classic, Pepper Rice, Curry Rice, Cheesy Omelette, Teppan Pasta, Shake Shake Salad, dessert dan menu pendamping, seperti sup miso. Apapun pilihanmu, rasanya terjamin lezat.

Setelah pesananmu sampai di meja, staf Pepper Lunch akan menjelaskan cara memasak. Pertama, kamu akan memilih saus yang ingin dipakai; saus bawang atau saus madu. Pilihlah saus yang sesuai dengan seleramu dan tuangkan ke atas daging beserta sayuran. Kedua, cepat masak daging selama hot plate masih panas. Bolak-balik dagingnya sampai ke tingkat kematangan yang kamu mau. Demikian cara beli voucher pepper lunch di tokopedia.

Comment