by

Ikuti Tips Berikut Agar Tidak Salah Pilih Lipstik Make Over

Lipstik Make Over kini hadir dengan pilihan warna yang menarik dan menakjubkan sehingga banyak yang tertarik untuk memiliki berbagai warna lipstik ini. Selain itu dilihat dari  segi ketahanan warnanya, bisa bertahan mulai dari 3 jam hingga 8 jam.  Nah, untuk lebih sempurna, berikut ada tips-tips memilih dan menggunakan lipstik ini.

Memilih Lipstik Make Over Sesuai Warna Kulit

Warna kulit tidak sama  antara satu perempuan dengan perempuan lainnya. Hal ini ternyata juga berpengaruh pada warna lipstik yang digunakan untuk menghasilkan tampilan menawan. Sehingga lipstik tak bisa dipilih secara sembarangan.

  • Kulit Sawo Matang

Warna kulit sawo matang umumnya dimiliki oleh masyarakat Indonesia, sehingga warna lipstik yang cocok dipakai ialah yang berwarna merah cenderung gelap seperti merah kecokelatan ataupun merah maroon.

Namun jika lebih suka dengan warna nude, maka dapat menggunakan shade kemerahan sehingga menghasilkan kesan yang lebih segar. Selain itu juga dapat menggunakan warna magenta, cokelat terang ataupun ungu plum. Bagi perempuan yang memiliki warna kulit sawo matang sebaiknya hindari menggunakan lipstik warna orange.

  • Kulit Kuning Langsat

Warna kulit yang menarik ini umumnya dimiliki wanita Asia dan juga banyak ditemukan pada perempuan Indonesia. Lipstik Make Over yang digunakan  boleh yang berwarna nude, peach ataupun warna pink yang lembut. Warna ini akan memberikan kesan bersemangat dan lebih segar. Warna lain yang bisa digunakan seperti warna merah ceri dan dark berry, begitu juga dengan warna maroon ataupun warna orange.

  • Kulit Putih Terang

Untuk warna kulit ini bisa dibilang tidak sulit menemukan warna lipstik yang cocok, sebab  hampir semua warna lembut mulai dari pink hingga warna peach dapat digunakan. Bahkan memakai warna yang lebih tebal seperti warna merah dan warna plum pun bukan masalah.

Kemudian jika memilih warna nude maka aplikasikan yang lebih cerah agar tampak lebih segar. Sebaiknya jangan menggunakan warna cokelat terlalu terang hingga menjadi seperti warna orange  ataupun warna pink mencolok sebab dapat memberikan kesan kusam di wajah.

Trik Supaya Lipstik di Bibir Bisa Bertahan Lama

Lipstik yang diaplikasikan ke bibir ada yang bisa bertahan lama ataupun tidak, namun dengan lipstik Make Over jangan khawatir sebab bisa bertahan cukup lama minimal 3 jam. Namun jika ingin lebih bertahan lama, maka ada beberapa langkah yang bisa dilakukan.

  • Jaga Bibir Selalu Ternutrisi

Hal ini berguna agar bibir selalu sehat, dengan begitu lipstik bisa menempel lebih lama. Jangan biarkan bibir kering dan jangan mengaplikasikan lipstik saat bibir kering. Permukaan bibir kering sangat tidak enak dilihat apalagi jika ada bagian yang terkelupas akan menyebabkan hasil lipstik tidak seperti yang diinginkan.

  • Gunakan Madu

Madu dapat langsung dioles ke bibir untuk bibir lembut dan lembab. Namun juga bisa mencampurkan madu dengan minyak zaitun, tambahkan gula hingga berbentuk scrub alami. Kemudian oleskan ke bibir secara teratur agar bibir tidak pecah-pecah

  • Gunakan Bedak Tabur atau Foundation

Aplikasikan ke bibir agar warna lipstik bisa bertahan lama. Terutama untuk bibir berwarna gelap sebaiknya gunakan foundation agar lipstik lebih menempel dengan tampilan warna yang bagus.

Memilih Lipstik Make Over Sesuai Aktivitas Sehari-hari

Saat ini tentunya lipstik diformulasikan khusus dengan kelebihan tertentu sehingga menghasilkan manfaat yang bagus sesuai kebutuhan para konsumen. Nah, bagi perempuan yang memiliki aktivitas luar rumah yang padat, maka lipstik yang dipilih sebaiknya cocok dengan aktivitas sehari-hari.

  • Formula Mencegah Bibir Kering

Kini ada lipstik yang didesain seperti click pen, jadi harus ditekan-tekan terlebih dulu sebelum digunakan. Lipstik ini cocok digunakan bagi yang suka praktis dengan formulanya menjaga kelembaban bibir. Bagi yang memilki masalah bibir kering sangat bagus memilih lipstik ini.

  • Lipstik untuk Tampil Alami

Lipstik yang memiliki warna natural menjadi pilihan banyak orang sebab menghasilkan tampilan yang alami dan tidak menor. Lipstik ini dikenal dengan warna matte dengan bentuk yang creamy dan lembut saat digunakan.

  • Lipstik Tahan Lama

Ini sangat penting terutama bagi yang tidak suka berulang kali memakai lipstik. Namun hanya dengan sekali pulas maka warna akan muncul secara intens. Bahkan saat makan ataupun minum, warna lipstik tetap terjaga dengan formula yang tahan lama sehingga sangat cocok untuk menemani berbagai aktivitas.

Perhatikan Kandungan Bahan Saat Memilih Lipstik

Proses pembuatan lipstik tentunya tak lepas dari bahan yang digunakan. Bahan pilihan yang memiliki keunggulan yang dibutuhkan para wanita di dunia. Agar tidak salah pilih, coba ketahui kegunaan kandungan berikut.

  • Formula Creamy Glossy

Lipstik yang dibuat dengan formula creamy glossy ini saat digunakan akan memberikan tampilan akhir gloss natural.  Selain itu ada kandungan protein essence untuk menjaga kesehatan bibir.

  • Jojoba Oil

Jojoba oil berguna agar bibir tetap lembab sepanjang hari  dan terhindar dari masalah bibir pecah-pecah.

  • Vitamin E dan Argan Oil

Kandungan vitamin E  berguna sebagai antioksidan yang juga untuk kesehatan bibir. Kombinasi vitamin E dan minyak Argan juga membantu bibir lembap setiap waktu.

Berbagai Keunggulan Lipstik Make Over

Membahas tentang keunggulan lipstik ini tentunya sangat banyak, bisa dilihat dari kandungan bahan yang memiliki manfaat tertentu, kemudian dari formula  dan inovasi menjawab permasalahan para wanita.

  • Segi Kemasan

Lipstik Make Over yang dikemas dalam square tube bening membuat konsumen dapat melihat langsung warna lipstik tersebut. Kemasan dibuat dengan kokoh yang dilengkapi penutup dapat dikunci dengan baik. Selain itu juga ada informasi mengenai produk pada badan kemasan. Mulai dari nama merek, kemudian berat bersih, nama shade dan nomor. Juga ada keterangan tentang kandungan lipstik tersebut hingga batas waktu pemakaian.

  • Segi Tekstur

Lipstik ini menawarkan tekstur yang creamy sehingga mudah dalam pengaplikasian. Terasa tebal di bibir tapi tidak mudah berantakan. Konsumen dapat mengaplikasikan sesuai takaran yang pas dengan tampilan rapi tentunya. Bahkan dengan teksturnya yang lembut, lipstik ini dapat digunakan dengan nyaman seharian yang diperkaya dengan kandungan bahan alami, vitamin C dan vitamin E.

  • Warna

Banyak sekali varian warna yang ditawarkan lipstik Make Over ini, mulai dari warna nude, natural hingga warna yang tebal. Sehingga para wanita dapat memilih sesuai keinginan, kebutuhan yang disesuaikan dengan aktivitas sehari-hari.

  • Pigmentasi

Jika dilihat dari segi pigmentasi, produk ini juga memiliki nilai plus. Sebab dalam satu kali pulasan saja, lipstik yang diaplikasikan dapat menutupi dengan sempurna warna asli bibir. Pigmentasi yang konsisten dipersembahkan untuk para pengguna setia lipstik.

 Nah, itulah beberapa tips yang sebaiknya diterapkan saat memilih lipstik agar sesuai kebutuhan. Jadi, untuk mendapatkan hasil terbaik hindari memilih sembarangan. Perhatikan kandungan, manfaat atau keunggulan lipstik tersebut serta tanggal batas pemakaian yang tercantum pada kemasan lipstik Make Over.

Comment

News Feed