by

Inilah Beberapa Rekomendasi Short Link Penghasil Uang Terbaik

Short Link penghasil uang. Pernahkah Anda ingin download sebuah aplikasi, film, atau lagu namun diarahan ke link pendek terlebih dahulu, apa Anda tahu alasan pemilik web menggunakan URL shortener? Benar, alasannya karena URL shortener menjadi salah satu sumber penghasilan website download. Apabila Anda seorang blogger, maka juga bisa menggunakan platform URL shortener tersebut untuk mulai mendapatkan penghasilan online.

Soal bayaran biasanya mereka menerapkan CPC (cost per click) atau CPM (cost per mile) alias pendapatan per seribu tayangan. Ada yang membayar dalam jumlah besar ada juga yang hanya memberikan recehan.

Pilihan Short Link Penghasil Uang Terbaik dan Tercepat

Kami akan merekomendasikan beberapa pilihan alternatif short link penghasil uang terpercaya, aman, dan terbukti membayar secara cepat. Berikut pilihan platform URL shortener berbayar terbaik dengan CPM termahal yang di rekomendasikan spiritsevent.com.

1. Shorte.se

Shorte.se adalah URL shortener yang berkembang pesat dan andal untuk menghasilkan pendapatan. Dengan peringkat Alexa global 2.294, lebih dari 1 juta pengguna terdaftar, dan 100 juta tautan pendek bulanan.

Shorte.se adalah yang terbaik untuk situs web yang menghasilkan lalu lintas tinggi. Anda bisa mendapatkan sejumlah besar uang setiap bulan menggunakan platform. Mereka memiliki tarif CPM $13 per setiap 1.000 tayangan.

Itu merupakan jumlah yang cukup bagus untuk pemula. Selain itu, Anda bisa mendapatkan komisi seumur hidup 20% dengan merujuk pengguna ke URL shortener. Mereka memiliki jadwal pembayaran yang ketat dan pembayaran pada tanggal 10 setiap bulan.

2. Adf.ly

Adf.ly adalah salah satu situs pemendek URL lama, andal, dan paling mapan untuk menghasilkan pendapatan besar. Anda bisa mendapatkan hingga $13 untuk setiap seribu tampilan, yang merupakan tawaran yang cukup menggiurkan.

Server malware internal dan perangkat lunak anti-virus bekerja 24/7 untuk memastikan iklan yang aman. Selain itu, Anda bisa mendapatkan komisi referral 20% dengan menggunakan platform pemendek URL bernama Adf.ly.

Platform Adf.ly ini memiliki ambang pembayaran minimum $5 dan jadwal pembayaran yang cepat. Mereka membayar pada tanggal 10 setiap bulan yang tentu saja sudah sangat terpercaya dan terbukti membayar.

3. ShrinkMe

ShrinkMe adalah URL shortener pemendek URL dengan bayaran tertinggi yang paling populer, yang dapat Anda gunakan untuk menghasilkan uang. Menghasilkan pendapatan dollar dan rupiah dengan ShrinkMe adalah proses yang mudah.

Anda hanya perlu mendaftar, mempersingkat tautan menggunakan ShrinkMe, membagikannya, dan menghasilkan uang. Kedengarannya bagus, bukan? Platform ShrinkMe mengikuti model CPM dan membayar $220 untuk setiap 10.000 tampilan.

Menariknya, mereka akan membayar Anda 20% dari komisi referral, yang merupakan tawaran yang sangat menguntungkan. Selain itu, dengan bantuan alat analitik, Anda dapat menganalisis pengguna, tayangan, dan laporan statistik Anda.

4. ShrinkEarn.com

ShrinkEarn.com adalah URL shortener penyingkat tautan gratis yang memberikan pembayaran tertinggi pada URL yang dipersingkat. ShrinkEarn.com bekerja pada model RPM (Pendapatan-Per-Millie) dan membayar $20 per 1.000 kunjungan.

Selain itu, mereka menawarkan komisi 25% yang terperangah untuk pendapatan referral. ShrinkEarn.com kompatibel dengan desktop dan smartphone, plus dapat diakses dari setiap sudut dunia. Selanjutnya, ShrinkEarn adalah URL shortener tepercaya dan membayar tepat waktu tanpa penundaan.

Cukup persingkat tautan pilihan Anda, bagikan, dan mulailah menghasilkan banyak uang. Tautan dapat dibagikan di Facebook, Linkedin, Twitter, dan banyak lagi. ShrinkEarn.com juga sangat terpercaya dan terbukti membayar.

5. Smoner.com

Smoner.com adalah penyingkat URL paling tepercaya dan andal lainnya, memberikan tingkat CPM tinggi. Jika Anda memiliki lalu lintas organik yang baik di blog Anda dan ingin menghasilkan lebih banyak pendapatan, Anda dapat mempertimbangkan Smoner.

Situs short link penghasil uang Smoner.com membayar $5 hingga $7 untuk setiap seribu tampilan dari pengguna. Pembayaran tepat waktu, tidak pernah terlambat, dan juga proses pendaftaran sangat mudah.

Anda dapat menghasilkan lebih banyak uang dengan merujuk audiens Anda ke situs web Smoner.com dengan tautan referral, dan untuk setiap pendaftaran melalui tautan referral Anda, Anda dapat memperoleh komisi 10%.