by

Inilah Penjelasan Tentang Ponsel Pintar Infinix Hot 11

-Gadget-23 views

Rilis: 23 Oktober 2021

Infinix Indonesia resmi meluncurkan ponsel terbarunya yaitu Infinix Hot 11. Ponsel ini diluncurkan untuk segmen entry level.

 Desain

Casing smartphone terbuat dari material polikarbonat atau plastik. Yang juga menarik, warna Silver Wave yang melapisi bagian belakang ponsel menampakkan kesan elegan. Pola garis vertikal yang membentang di casing Infinix Hot 11, menampilkan kesan trend kekinian di kalangan anak muda. Ini juga membuat tidak meninggalkan jejak sidik jari saat digenggam.

Dimensi Infinix Hot 11: 164,7 x 76,2 x 8,9 mm dengan bobot 201 gram.

Port dan tombol dari Infinix Hot 11 yaitu:

– Sisi kanan: • tombol pengaturan volume up/down

• tombol daya/power

– Sisi kiri: ada slot untuk dua kartu SIM dan satu MicroSD

– Sisi bawah: speaker, USB Type-C, Audio Jack 3,5 mm

– Sisi atas: kosong

 Paket Penjualan

Kotak Infinix Hot 11 punya tampilan istimewa sebab ada gambar sosok Miya, satu karakter di game Mobile Legends: BangBang (MLBB), ini tanda kalau Infinix berkolaborasi dengan Moonton di perayaan ulang tahun MLBB kelima. Di bagian depan kamera/di sisi atas layar ada lekukan poni tempat diletakkannya kamera selfie/swafoto.

Layar

Infinix Hot 11 memakai panel IPS LCD dengan ukuran 6,6 inci. Resolusi FHD+ (1080 x 2408 piksel). Tingkat kecerahan maksimum 500 nits. Aspek rasio layar 20:9, tingkat kerapatan warna 400 ppi.

Performa

Infinix Hot 11 menggunakan chipset Mediatek Helio G70 terintegrasi dengan GPU Mali-G52 2EEMC2. Supaya memberikan hasil grafis menawan ketika ponsel dipakai bermain game. Ponsel ini berbasis Android 11 dengan antarmuka XOS 7.6

Memori Infinix Hot 11: RAM 4GB dan ROM 64GB

Kamera

Kamera Belakang:

– Kamera utama: 13 MP

– Kamera Depth Sensor: 2 MP

Dengan fitur seperti Al Cam, Portrait, Beauty, Ar Shot, Panorama sampai Super Night.

Rekaman video yaitu mode slow motion, time lapse, short video dan mode video reguler. Dengan format 1440 [email protected]

Kamera depan/Selfie: 8MP (f/2.0)

Dengan fitur kamera dan video seperti portrait, beauty, Al Cam, wide selfie, time lapse, AR Shot, Short video.

Baterai

Kapasitas: 5200 mAh tanpa didukung fast charging. Pengisian daya dari 0% sampai 100% durasi sekitar 2 jam. Inilah spesifikasi dari Infinix Hot 11 yang menawarkan desain yang menawan. Semoga bermanfaat bagi Anda yang membacanya.

News Feed