Mau Gaya French Crop Keren? Gatsby The Nature Styling Balm Clay, Dong!

Gaya Hidup7 views

Setuju dong kalau tampil keren adalah hak semua orang? Punya penampilan menarik dari busana hingga tata gaya rambut sah-sah saja kok. Siapa sih yang betah lihat tongkrongan yang berantakan?

Nggak hanya cewek, para cowok pun wajib menjaga penampilan. Selain menggunakan outfit keren, gaya rambut juga harus jadi perhatian. Mengikuti gaya kekinian ala potongan French crop, bisa jadi elemen menarik untuk tampilkan maksimal kalian, guys!

Apa sih French Crop itu? Ini adalah salah satu jenis potongan rambut yang bagian belakang dan kedua sisinya sangat pendek.  Meski pendek di belakang, bagian poni depan cenderung panjang dan ditata ke samping saat mulai panjang. 

Gaya ini cepak di segala sisi dengan poni yang cenderung panjang, berbeda dengan caesar cut yang berponi pendek.  Model potongan ini cocok untuk kamu yang ingin memperlihatkan karakter wajah lebih tegas. Tapi pada dasarnya gaya ini cocok untuk semua bentuk wajah dan karakter rambut. 

Ada banyak model french crop yang bisa diaplikasikan. Apa saja? Yuk simak hingga tuntas, guys.

Edgar Haircut

Edgar cut sudah populer sejak dulu. Elemen penting dari gaya ini adalah poni yang sengaja dipotong lurus dan menghiasi bagian dahi. Tapi, sedikit berbeda dengan gaya French Cut klasik. Edgar cut ini dikombinasikan dengan elemen fade pada bagian samping dan belakang.

Kesan yang terlihat adalah lebih casual. Tapi sebenarnya juga bisa formal tergantung bagaimana cara kamu menatanya. Tipsnya, agar potongan ini sukses kamu aplikasikan, rambut bagian atas wajib disisir ke arah dahi.

French crop with Comb Over

Comb over adalah salah satu cara mengatur poni depan yang disisir kasual ke arah samping atas. Jika poni kamu cenderung medium atau panjang, cobalah kamu tata dengan cara sleek ini. Dijamin keren deh. Oh iya, potongan ini juga sangat cocok untuk acara formal.

Spiky French Crop

Model rambut french crop yang satu ini cocok buat kamu yang suka dengan rambut lancip ke atas. Ala-ala rocker masa kini. Tujuan gaya rambut ini untuk memberi volume pada rambut kamu. Potongan rambut ini cocok buat rambut yang sudah mulai panjang. Berani coba?

So, itulah jenis-jenis potongan French Crop. variasi potongan mana nih yang akan kamu coba? Apa saja yang akan akan coba, dijamin menambah tingkat kekerenan kamu kok. Agar semakin perfect, kamu butuh Gatsby The Nature Styling Balm Clay

Produk ini sangat cocok buat kamu yang ingin punya gaya rambut French Crop. Apalagi, memberikan kesan rambut lebih bervolume dengan tampilan matte natural, guys!

Gatsby The Nature Styling Balm Clay punya bahan coconut oil dan vitamin E agar rambut selalu sehat dan terawat. Jadi, aman buat kamu. Yuk, jangan ragu lagi, saatnya tampil lebih keren dengan Gatsby The Nature Styling Balm Clay.