Sedang Naik Daun, Ini Dia Fakta Menarik Han So Hee

Gaya Hidup90 views

Siapa yang tak kenal dengan aktris cantik pemeran drama Korea My Name yang saat ini hangat diperbincangkan? Yap, Han So Hee sebagai pemeran Yoon Jiwoo memang tampil memukau dalam drama tersebut. Ada sejumlah fakta menarik Han So Hee yang perlu kamu tahu jika kamu penasaran dengan aktris satu ini.

Di Indonesia, nama Han So Hee populer karena aktingnya dalam drama The World of the Married, yang membuatnya tidak disukai oleh para ibu-ibu. Sebab, perannya sebagai orang ketiga yang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Setelahnya ia terlibat dalam sejumlah drama yang membuat artis korea yang satu ini namanya semakin melejit.

1. Memulai Karir Sebagai Model Iklan

Han So Hee memang mengawali karirnya dengan menjadi model iklan berbagai macam produk make up, fashion, makanan sampai game. Ia aktif menjadi model iklan sebelum benar-benar terjun di dunia akting.

Aktris berusia 26 tahun ini juga kembali mendapatkan banyak sekali tawaran sebagai model iklan saat masa syutingnya di drama The World of the Married selesai. Membuktikan bahwa kemampuan dan kualitasnya memang tak diragukan lagi.

2. Berjuang dengan Modal Nekat

Pada usianya yang masih 19 tahun, Han So Hee mengaku bahwa ia datang ke Seoul dengan modal nekat dan dana yang sangat minim. Saat itu ia hanya membawa uang kurang lebih sekitar tiga jutaan hanya untuk mengejar mimpinya.

Ia sempat bekerja serabutan dengan menjadi pelayan di bar untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya. Meski mengalami masa yang sulit, So Hee tak pernah menyesal dengan keputusannya di masa lalu. Sebab itu adalah bentuk pembelajaran dan pastinya tanpa melakukan itu maka namanya takkan setenar sekarang.

3. Debut Akting Sejak Tahun 2017

Wanita muda kelahiran Ulsan, Korea Selatan ini memulai debut aktingnya pada tahun 2017 pada sebuah drama berjudul Reunited World. Saat itu ia hanya memainkan peran sebagai seorang karakter pendukung saja. Namun, tak lama kemudian ia menjadi peran utama dalam drama Money Flower dan juga 100 Days My Prince.

Selain ketiga drama tersebut, Han So Hee juga pernah berperan dalam drama yang berjudul Abyss. Dengan segala pengalamannya, tak heran jika kini kemampuan akting So Hee sangat memukau dan membuat penontonnya berdecak kagum.

4. Berbakat Dalam Bidang Seni

Cantik dan berbakat dalam bidang seni membuatnya sangat bersinar. Dulu sebelum pindah ke Seoul, So Hee pernah mencicipi  bangku perkuliahan dan mengambil jurusan seni di sebuah universitas.

Karena kecintaannya akan dunia seni, Han So Hee juga kerap meluangkan waktunya untuk menggambar kemudian memposting hasilnya di media sosial Instagram. Bakat seni yang menonjol ini membuatnya tak perlu mendapat kelas seni tambahan saat akan memerankan Yoo Na Bi di drama Nevertheless.