by

Simak Informasi Umum Rumah Sakit Royal Surabaya

Bagi warga Surabaya dan sekitarnya apabila ingin memperoleh fasilitas kesehatan terbaik maka bisa untuk memilih rumah sakit yang terbaik di Surabaya yaitu RS Royal Surabaya. Rumah sakit ini berada di Kota Surabaya sehingga mudah untuk dijangkau dengan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. Dimana untuk alamat lengkap dari Rumah Sakit Royal Surabaya adalah di Jalan Rungkut Industri Nomer 1 Kendangsari, Tenggilis Mejoyo di Kota Surabaya. Rumah sakit ini tergolong sebagai rumah sakit baru karena baru berdiri tahun 2012. Tetapi dengan lokasi yang berada di kawasan SIER atau Surabaya Industrial Estate Rungkut maka rumah sakit ini mempunyai kawasan yang ramah lingkungan.

Rumah Sakit Royal Surabaya mempunyai gedung dengan arsitektur yang sustainable dan juga menggunakan sarana dan prasarana yang ramah lingkungan. Sedangkan untuk fasilitas serta pelayanan kesehatan yang diberikan oleh rumah sakit ini juga sangat lengkap walaupun merupakan rumah sakit baru. Rumah sakit ini mempunyai berbagai macam fasilitas kesehatan dan fasilitas umum yang bisa dinikmati oleh pasien dan keluarga pasien. Selain itu rumah sakit ini juga menawarkan dokter profesional dan fasilitas tindakan serta fasilitas medis yang lengkap.

Seperti misalnya untuk fasilitas medis dan layanan umum yang dipunyai oleh Rumah Sakit Royal Surabaya adalah:

  1. RS ini menawarkan ambulance, laboratorium, hemodialisa, dan juga apotek.
  2. RS ini menawarkan rehabilitation, radiologi, dan juga ruang UGD.
  3. RS ini menawarkan ruang untuk rawat inap yang bisa dipilih sesuai kebutuhan pasien.
  4. RS ini menawarkan fasilitas umum yang lengkap mulai dari ATM, Mushola, parkir yang luas, kantin, ruang tunggu, dan juga layanan 24 jam.

Untuk fasilitas rawat inap yang dipunyai oleh RS Royal Surabaya sangat beragam dengan berbagai tipe kamar untuk pasien. Adapun pilihan tipe kamar pasien yang ada adalah:

  1. Kamar crown suite merupakan kamar paling mahal untuk 1 pasien dengan fasilitas tempat tidur, tempat tidur penunggu, ruang tamu, meja makan, kitchen set, sofa bed, lemari pakaian, AC, kamar mandi, dan juga televisi.
  2. Kamar kelas I merupakan kamar untuk dua pasien dengan fasilitas tempat tidur, kursi, televisi, AC, dan kamar mandi.
  3. Kamar kelas II merupakan kamar untuk 3 orang dengan fasilitas tempat tidur, kursi, televisi, AC, dan kamar mandi.
  4. Kamar kelas III merupakan kamar untuk 4 pasien dengan fasilitas tempat tidur, kursi, televisi, AC, dan kamar mandi.

RS Royal Surabaya mempunyai 12 tindakan medis untuk 7 kategori yang dipunyainya. Adapun tindakan medis yang bisa dilakukan di RS Royal Surabaya adalah:

  1. Tindakan medis kedokteran umum seperti medical checkup dan vaksin difteri.
  2. Tindakan medis jantung dan pembuluh darah.
  3. Tindakan medis ginjal, kebidanan dan kandungan.
  4. Tindakan medis radiologi.
  5. Tindakan medis gigi dan mulut serta mata.

RS Royal Surabaya mempunyai dokter yang profesional dan juga berpengalaman. Untuk dokter yang dimiliki setidaknya ada 57 dokter yang terbagi dalam 18 bidang spesialis. Untuk dokter yang dipunyai rumah sakit ini adalah:

  1. Dokter anak yang akan mengobati untuk urusan kesehatan fisik dan juga mental anak.
  2. Dokter bedah mulut, bedah tulang, dan juga bedah umum.
  3. Dokter gigi dan mulut.
  4. Dokter ginjal, jantung, kanker, kulit dan kelamin.
  5. Dokter gizi klinik dan banyak dokter lainnya yang ada di RS Royal Surabaya.

Comment

News Feed