Tak Ada Kata Terlambat untuk Belajar Bahasa Inggris

Pendidikan6 views

Bahasa Inggris menjadi bahasa internasional yang sering digunakan, karena itu tak aneh jika bahasa ini dijadikan bahasa pemersatu yang sebaiknya dipelajari oleh siapa saja. Meski Anda tidak pernah ke luar negeri atau tidak pernah bertemu dengan orang berbahasa Inggris, namun pastinya banyak sekali gadget atau buku dan perangkat lain yang dimiliki menggunakan bahasa Inggris di dalam bahasa pengantarnya. karena itulah jangan sampai tidak pernah belajar bahasa Inggris. Tidak ada kata terlambat untuk mempelajari ilmu baru apalagi yang pasti akan bermanfaat untuk diri Anda. Minder dengan usia? Jangan khawatir karena sudah banyak program bahasa Inggris yang ditunjukkan untuk orang dewasa.

Meski sudah berusia dewasa bukan berarti Anda tak perlu belajar bahasa Inggris. Meski mungkin akan lebih berat dibandingkan dengan belajar saat masih kecil karena kesibukan yang sudah banyak, dengan belajar bahasa Inggris Anda akan mendapatkan berbagai manfaat, diantaranya:

  • Dapat mengajarkannya ke anak sendiri.
  • Dapat menjadi penyeimbang dalam proses belajar anak.
  • Memiliki pengetahuan baru yang pastinya akan berguna.
  • Lebih percaya diri dalam pergaulan.
  • Lebih mudah belajar ilmu dan teknologi karena lebih banyak yang menggunakan bahasa Inggris.
  • Dll.

Pastinya saat sudah dewasa Anda tak ingin belajar dengan kurikulum yang sama dengan anak-anak. Sedikit banyak Anda juga sudah mengenal bahasa Inggris melalui bangku sekolah atau kuliah. Karena itu pilihlah lembaga pembelajaran bahasa Inggris khusus yang memberikan materi kursus bahasa Inggris untuk orang dewasa. Dengan begitu Anda bisa belajar dari materi yang tertentu sesuai dengan kemampuan yang sudah ada.

Di English First, Anda bisa mendaftarkan diri pada program kursus EF Adult yang merupakan program pendidikan bahasa Inggris khusus untuk orang dewasa. EF Adult menerima peserta dengan berbagai usia dalam kategori dewasa. Memiliki materi khusus yang juga bisa disesuaikan dengan kemampuan yang sudah dimiliki sehingga Anda tidak langsung harus belajar dari 0 lagi. Yuk jangan tunda menambah kemampuan diri bersama EF Adult untuk kemampuan bahasa Inggris lebih baik.