Ternyata Ini Dia 7 Cara Memperbesar Penis, Kamu Pernah Coba yang Mana?

Berita7 views

Sebagian besar pria merasa tidak puas dengan ukuran penis yang dimilikinya. Hal inilah yang membuat beberapa pria mencari berbagai cara membesarkan penis. Selain dengan bantuan medis, terdapat cara membesarkan penis secara alami yang bisa dicoba.

Memang, memiliki ukuran penis yang tidak sesuai keinginan memberikan rasa khawatir saat melakukan aktivitas seksual di ranjang. Ada juga dengan ukuran penis yang kecil tidak bisa memberikan kepuasan terhadap pasangannya.

Untuk itu, dibawah ini ada beberapa cara memperbesar penis yang bisa dilakukan agar aktivitas seks bisa lebih memuaskan.

  • Konsumsi Sayuran dan Buah

Mengkonsumi makanan yang tinggi lemak dan kalori seperti junk food dapat menyebabkan penyekit jantung, dan memengaruhi ukuran alat vital. Ditambah kurangnya olahraga atau aktivitas fisik dapat meningkatkan kolesterol di arteri, sehingga mengurangi aliran darah ke alat vital.

Dengan begitu, pria perlu mengonsumsi buah dan sayuran yang kaya akan antioksidan. Senyawa ini sangat membantu dalam memerangi radikal bebas (unsur yang merusak tubuh) yang terbentuk di pembuluh darah. Selain itu, antioksidan juga dapat membantu memperkuat pembuluh darah.

  • Mengurangi Stres

Tak hanya memperpendek ukuran penis, stres pun dapat menyebabkan disfungsi ereksi pada pria segala usia. Penyebab utama disfungsi ereksi pada pria berusia 50 tahun ke atas adalah stres akibat masalah pribadi dan pekerjaan.

Stres berpengaruh kepada sinyal otak ke penis yang meningkatkan aliran darah untuk ereksi. Dalam kasus yang berat, stres kronis akan mengganggu produksi testosterone yang dapat menyebabkan impotensi.

  • Mencukur Rambut Sekitar Penis

Hal rutin yang sering disepelekan ini, dapat menjadi cara memperbesar penis, cepat dan mudah, cara agar penis terlihat lebih besar adalah dengan memangkas rambut di sekitar kemaluan.

Saat rambut-rambut tersebut hilang, maka penis akan dapat terlihat lebih besar. Selain itu, mencukur secara rutin membantu meningkatkan kesehatan kemaluan. Area penis pun mendapat sirkulasi udara yang baik, jauh dari risiko kutu kemaluan, dan membuat kehidupan seks lebih nyaman.

  • Hindari Duduk Terlalu Lama

Duduk terlalu lama juga ternyata dapat menyebabkan ketegangan pada otot di pangkal paha. Hal ini dapat menyebabkan penis menjadi mengecil dan susah ereksi.

Untuk menghindarinya, bisa dengan melakukan pijat panggul. Cara mudah, cukup pijat dengan gerakan melingkar di paha dalam, bawah perut, dan pantat.

Lakukan cara membesarkan penis ini secara rutin agar aliran darah menjadi lancar dan otot yang tegang menjadi rileks

  • Pompa Penis

Ini adalah pompa atau vakum yang meningkatkan pertumbuhan organ vital dengan krim, gel dan pil. Pompa organ vital memperbesarnya dengan menarik darah ke otong, sehingga meningkatkan ukuran anu pria.

Namun, untuk penggunaan cara ini tidak dilakukan secara rutin. Karena jika dilakukan secara rutin dapat meruksak pembuluh darah.

  • Latihan Kegel

Latihan ini paling cocok selama waktu hubungan seksual. Ini adalah sejenis latihan pemijatan di mana pria harus menggunakan tangannya sendiri untuk memijat penis dengan lembut sebelum berhubungan. Latihan ini membantu dalam meningkatkan ukuran dan ketebalan penis

  • Operasi Penis

Cara memperbesar penis yang terakhir ini terbilang cukup mahal. Prosedur operasi memperbesar kelamin pria ini terbagi menjadi dua, yaitu:

  • Memperbesar lingkar penis.

Operasi ini dilakukan untuk meningkatkan diameter penis dengan menyuntikkan lemak yang diambil dari bagian tubuh lain ke dalam penis.

  • Memanjangkan Penis.

Merupakan teknik yang paling umum dilakukan dengan memotong ligament yang menghubungkan penis dan tulang kemaluan. Untuk melakukan operasi penis tersebut alangkah baiknya untuk berkomunikasikan terlebih dahulu bersama dokter tentang efek samping dan sebagainya.